SMK YPPT GARUT
Bagi Siswa SMK YPPT GARUT Harap Log In Atau Mendaftar Dahulu.
Terimakasih ^_^
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


TIME
November 2018
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Calendar Calendar

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 27 pada Tue Jul 26, 2011 7:50 pm
Keywords

Alumni  

Live Traffic Feed
Live Traffic Feed
Recommended Reading
Live Traffic Map

Ini Dia Cara 4 Menghilangkan Bau Mulut yang Ampuh secara Alami

Go down

Ini Dia Cara 4 Menghilangkan Bau Mulut yang Ampuh secara Alami

Post by update16 on Tue Aug 07, 2018 3:00 pm

Ketika seseorang sedang berbicara dengan orang orang yang ada disekelilingnya maka biasanya hal yang akan dikhawatirkannya adalah adanya bau mulut. Meski seseorang sudah memiliki penampilan yang keren dan wangi tetapi semua itu akan sirna ketika saat berbicara mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Penderita bau mulut ini akan merasa tidak nyaman tetapi itu juga akan membuat orang orang sekitarnya akan menjaga jarak dengannya pada saat mengobrol. Krisis kepercayaan diri pasti akan dirasakan para penderita bau mulut. Sehingga diam dan tidak bersuara akan dipilih para penderita bau mulut daripada harus membuat orang mencium bau mulut. Bau mulut ini memang akan sangat menjengkelkan, dan faktor yang menyebabkan mulut mengeluarkan aroma yang tidak sedap adalah kekurangan cairan pada bagian mulut sehingga akan menyebabkan tidak terkendalinya pertumbuhan bakteri.

Tetapi para penderita bau mulut ini tidak perlu khawatir karena adanya banyak cara menghilangkan bau mulut yang ampuh yang ampuh, sehingga tidak harus terus terusan menutup mulut dan tidak berbicara. Berikut beberapa cara ampuh untuk menghilangkan bau mulut diantaranya yaitu :

1. Dengan Mengkonsumsi Buah Buahan
Dengan mengkonsumsi buah buahan ini maka akan dapat memicu produksi air liur didalam mulut. Air liur atau saliva inilah yang akan menjadi pembersih alami sehingga akan dapat menekan bakteri untuk bisa ditumbuh dan bau mulut pun akan dapat dihindari.

2. Dengan Mengkonsumsi Teh
Untuk menghilangkan bau mulut maka teh yang bisa dikonsumsi itu adalah teh hitam atau juga teh hijau. Kandungan polifenol didalam kedua jenis teh itu dapat menghilangkan bakteri didalam mulut. Nafas tidak sedap bisa dicegah dengan mengkonsumsi teh ini secara rutin dan teratur.

3. Dengan Menggunakan Obat Kumur
Kuman dan bakteri penyebab bau mulut juga bisa diusir dengan menggunakan obat kumur atau mouthwash sehingga nantinya napas akan terasa lebih segar. Menggunakan mouthwash ini adalah setelah menggosok gigi sehingga akan membersihkan kotoran didalam rongga mulut yang tidak bisa terjangkau dengan sikat dan pasta gigi.

Tetapi yang harus digunakan adalah obat kumur yang bebas alkohol, karena jika mengandung alkohol justru akan membuat mulut lebih kering dan akan berkurangnya air liur sehingga akan menyebabkan bau mulut.

4. Dengan Menggunakan Benang Gigi
Sebuah alat yang sering dilupakan untuk memelihara kesehatan rongga mulut ini adalah benang gigi. Padahal benang gigi ini dapat membantu didalam membersihkan sisa makanan di sela sela gigi yang tidak akan dapat terjangkau dengan sikat gigi. Karang gigi penyebab bau mulut juga akan dapat dihilangkan dengan menggunakan benang gigi.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau mulut yang ampuh dan secara alami. Dengan menggunakan keempat cara diatas maka aroma bau mulut yang tidak sedap itu akan segera hilang karena itu merupakan cara yang ampuh.
avatar
update16

Jumlah posting : 9
Points : 27
Reputation : 0
Join date : 30.12.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik